Antusiasme Masyarakat Menghadiri Anchor Tenants Opening Citra Xperience


Jakarta – Harapan masyarakat Jakarta Pusat dan sekitarnya akan kehadiran pusat bisnis dan tempat hiburan baru, lengkap sudah. Hal tersebut terlihat dari antusiasme ratusan pengunjung hari Rabu tanggal 16 Oktober 2019 lalu, pengunjung nampak beramai-ramai mengahadiri acara “Anchor Tenants Opening Citra Xperience @ Citra Towers Kemayoran”.
.

Citra Xperience (CX) sendiri merupakan konsep commercial area yang berada dalam kawasan gedung perkantoran Citra Towers Kemayoran. Commercial Area ini dimaksudkan sebagai meeting point pendukung kegiatan bisnis, khususnya bagi masyarakat di area sekitar Kemayoran, Ancol, Sunter, dan Kelapa Gading.

 

Berikut adalah beberapa tenant yang telah beroperasional melayani pengunjung pada acara Anchor Tenants Opening lalu, diantaranya: Cinema XXI, Daily FoodHall, Dairy Queen, Yoshinoya, Kopi Kenagan, dan Ayam Jerit by Titi Kamal.

 

 

 

“Dengan kerendahan hati kami mempersembahkan Citra Xperience (CX) sebagai salah satu commercial area terbaik dari Ciputra Group untuk mendukung keseimbangan hidup profesional Anda dengan kebutuhan akan gaya hidup. Disini di Citra Xperience @ Citra Towers Kemayoran, merupakan pilihan terbaik bagi Anda dalam mengembangkan bisnis tanpa harus meninggalkan kebutuhan hidup yang lainnya, seperti berbelanja, menonton bioskop, berolahraga, ataupun sekedar bersantai usai bekerja,” jelas Michael Suwanto selaku Marketing Manager Citra Towers Kemayoran, saat ditemui usai acara Anchor Tenants Opening tersebut.

 

“Adapun ujar Michael, jikalau tidak ada aral melintang, rencananya acara “Grand Opening Citra Xperience @ Citra Towers Kemayoran” akan dilaksanakan pada 29 November 2019 mendatang. Adapun acara tersebut merupakan acara official opening dari seluruh tenant yang telah bergabung. Acara tersebut dipastikan akan lebih semarak, meriah, serta lebih optimal melayani pengunjung yang hadir.