Luxury Office Citra Towers Kemayoran


Keindahan dan kemewahan merupakan kata yang saling terkait untuk menunjukkan identitas atau karakter sebuah bangunan. Direpresentasikan melalui sebuah rancangan desain, baik arsitektural maupun desain interior.

 

Arsitektur berbicara mengenai bentuk desain, fasad, lighting, dan landsekap yang menunjukkan keindahan dan kemewahan desain melalui pilihan materialnya. Pada desain interior, maka kata tersebut terwakili melalui desain ruang, pilihan furnitur, dan finishing yang digunakan. Sadar akan hal tersebut, Ciputra Group mengembangkan Citra Towers Kemayoran sebagai mahakarya baru yang mengedepankan unsur keindahan dan kemewahan atau luxury. Citra Towers hadir sebagai oasis di tengah kota kawasan Kemayoran. Menjadikannya ikon baru di utara Jakarta sebagai persembahan dari pengembang berpengalaman, profesional, dan terpercaya. Nantinya kawasan yang dikembangkan Ciputra Group ini akan menjadi destinasi perkantoran modern baru terlengkap dan beragam fasilitas lifestyle yang bisa dimanfaatkan semua pekerja yang ada di dalam kawasan atau pun daerah sekitarnya.

 

LUXURY OFFICE
Mewujudkan konsep ini, Ciputra Group mempercayakan desain pada konsultan arsitek asal Amerika Serikat, DYXY yang telah berpengalaman di dunia. Hal ini menjadi nilai lebih Citra Towers karena ditangani arsitek kelas dunia yang berpengalaman. Menjadikannya satu kawasan perkantoran yang tidak hanya luxury secara konsep desain, tapi menjadikannya perkantoran yang prestisius. Memaksimalkan desain yang ada maka dibutuhkan finishing atau penggunaan material dengan spesifikasi berkualitas tinggi. Secara umum finishing lantai dan dinding memanfaatkan batuan marmer yang elegan yang dipadukan warna natural. Pada pilihan desain tertentu, material ini juga dimasukkan pada elemen meja kantor, resepsionis, toilet, dan lainnya, sehingga atmosfer ruang yang clean menghadirkan kesan luxury office yang sempurna.

 

 

LOBI YANG MEWAH
Untuk menunjukkan Citra Towers kawasan kantor yang prestisius, desain lobi sangat diperhatikan keindahannya. Hal ini bertujuan untuk menekankan bahwa pemilik atau penyewa kantor di Citra Towers merupakan perusahaan berpengalaman dan berkelas. Anda bisa bertemu dengan klien di dalam gedung di banyak tempat sesuai kebutuhan, tanpa harus keluar kawasan perkantoran. Di dalam gedung perkantoran terdapat lobi dengan triple height ceilling yang tingginya mencapai 14 meter. Bangunan utamanya menyerupai diamond cut shape, di mana konsep interiornya mengedepankan ruang yang efisien dalam bentuk core yang compact. Secara tidak langsung, perusahaan Anda memiliki dampak psikologis yang positif, karena berkantor di Citra Towers. Klien akan
dimanjakan tempat yang nyaman, mewah, dan elegan. Selain itu, pekerja di dalam kantor Anda pun dapat beraktivitas dengan nyaman dan rileks, tanpa mengesampingkan produktivitas kerja. Karyawan dapat bekerja secara profesional dengan tingkat stress yang rendah. Karena mereka bisa bekerja di mana pun di dalam kawasan Citra Towers, kawasan telah difasilitasi internet super cepat yang akan memudahkan pekerjaan Anda.