CitraXperience XXI is now open


Sesuai dengan komitmennya untuk terus memberikan tontonan terbaik untuk masyarakat Indonesia. CINEMA XXI kembali membuka jaringan bioskop terbarunya. Pembukaan bioskop baru ini, tentunya akan lebih mendekatkan masyarakat akan film-film baru yang siap diputar oleh jaringan bioskop XXI.

.

CINEMA XXI telah menambah jaringan bioskop barunya yang dibuka pada hari Rabu, 16 Oktober 2019 lalu. Berlokasi di Citra Xperience @ Citra Towers Kemayoran Lt. 2, Jalan Benyamin Sueb Kav A6, Kemayoran, Jakarta Pusat, bioskop ini diharapkan menjadi pengalaman baru bagi masyarakat untuk menjangkau kebutuhan akan film-film box office baru yang akan diputarkan.

 

Citra Xperience XXI dilengkapi dengan empat studio baru yang siap melayani Anda. Tidak hanya itu, harga tiket masuk (HTM) Citra Xperience XXI juga dipatok cukup terjangkau bagi masyarakat, Rp. 30.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.35.000,- (Jumat), dan Rp.40.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

 

 

“Tidak hanya itu, pengunjung dipastikan akan semakin nyaman menikmati film favoritnya dengan penganan dan sajian khas yang disuguhkan dari XXI Café. Kini, Anda tidak akan pernah lagi melewatkan laga dari aktor dan artis idola Anda dalam tayangan bioskop Citra Xpeience XXI. Selamat Menonton di Citra Xperience XXI.

 

 

“Editor: Irene Leonardi