Citra Towers Kemayoran Hadir di Ciputra Festival 4.0

Memperingati HUT Ciputra ke-40, Ciputra Group menghadirkan Ciputra Festival 4.0, sebuah pameran online akbar yang menghadirkan ragam lintas bisnis yang dimiliki oleh Ciputra Group, yang tersebar diseluruh Indonesia hingga mancanegara. Acara  spektakuler ini dibuka secara resmi pada tanggal 04 September 2021, dan nantinya pameran ini akan terus dilaksanakan hingga akhir Desember 2021.

Secara umum, Ciputra Festival 4.0 mempersembahkan beragam lini bisnis Ciputra Group kepada seluruh masyarakat luas diantaranya: Art, Century 21, Education, Healtcare, Hotel, Insurance, Mall, Real Estate, Golf, Recreational, dll. Beragam promo dan penawaran menarik dari seluruh lini bisnis tersebut, hanya dapat Anda dapatkan dengan mengakses situs www.ciputrafestival40.com.

Citra Towers Kemayoran sebagai salah satu komplek gedung perkantoran prestisius ternama yang belokasi di Jakarta Pusat, juga hadir untuk memeriahkan Ciputra Festival 4.0. Masuk kedalam kategori real estate (office), Citra Towers Kemayoran mempersembahkan beragam promo menarik untuk mempermudah para pelaku bisnis dalam hal kepemilikan ruang kantor. Ayo kunjungi virtual booth Citra Towers Kemayoran di Ciputra Festival 4.0 sekarang dan dapatkan beragam penawaran menarik lainnya! (CTK/Irene)