Citra Towers Aktif Memfasilitasi Program Pemerintah, Lebih Dari 5.800 Peserta Sukses Divaksin Covid

Citra Towers Kemayoran terus berperan aktif mendukung kinerja pemerintah untuk mengatasi pandemik Covid-19. Pasalnya, sejak 25 Maret 2021, Citra Towers Kemayoran telah berkomitmen untuk menjadi fasilitator venue vaksinasi Covid-19.

Bekerja sama dengan Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Puskesmas Kecamatan Kemayoran, Puskesmas Kelurahan Kebon Kosong, dan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat, Citra Towers Kemayoran hingga saat berita ini diturunkan telah aktif mengadakan setidaknya empat periode vaksinasi.

Adapun vaksin yang rutin diadakan di Lantai UG CX @ Citra Towers Kemayoran ini, telah berhasil dilakukan kepada lebih dari 5.800 peserta, baik dari warga penghuni gedung sendiri hingga kepada berbagai kalangan masyarakat umum.

Peserta vaksin pun disuguhkan beragam kemudahan, mulai dari pilihan pendaftaran secara online dan walk-in, antrian yang teratur, keramahan staff gedung, hingga pada kenyamanan fasilitas venue dan ruang tunggu yang tersedia disertai protokol kesehatan yang sangat ketat. (CTK/Irene)