CITRA TOWERS DUKUNG PEMERINTAH LAWAN COVID-19

Wabah virus COVID-19 yang menyerang seluruh dunia memang meninggalkan sejumlah dampak untuk segala aspek lini kehidupan. Untuk mengatasi pandemi dunia ini pemerintah khususnya di Indonesia, tidak hanya menghimbau masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan bersih, namun juga menghimbau berbagai lapisan masyarakat untuk meningkatkan empati dan berjuang bersama melawan pandemi ini dengan beragam cara.

 

Begitu pula di Citra Towers Kemayoran, kami sepenuhnya mendukung pemerintah untuk melawan pandemi dunia ini. Dalam hal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang digaungkan di DKI Jakarta, management Citra Towers Kemayoran juga mendukung dan mematuhi kebijakan pemerintah tersebut. Namun, untuk para penghuni kantor yang jenis usahanya diijinkan untuk tetap beroperasional oleh pemerintah, management Citra Towers Kemayoran tetap menghadirkan pelayanan yang profesional bagi para penghuninya.

 

Beragam langkah kongkrit yang telah dilakukan management Citra Towers Kemayoran diantaranya adalah, peningkatan sanitasi kebersihan gedung dan area bersama, penyemprotan rutin cairan desinfektan, pemeriksaan suhu tubuh kepada seluruh pengunjung, penyediaan hand sanitizer di beberapa lokasi utama, menerapkan kebijakan wajib masker, pemberian tanda guna mengatur jarak pada antrian, dalam lift, dan area lainnya.
 

 

Selain itu, hal tersebut juga diterapkan di Citra Xperience sebagai salah satu fasilitas utama Citra Towers Kemayoran. Lebih lagi, penutupan sementara guna mendukung upaya pemerintah memerangi pandemi ini pun telah dilakukan oleh beberapa tenant seperti Cinema XXI dan Anytime Fitness, sementara untuk jenis usaha seperti Supermaket serta Food & Beverage restaurant masih dapat melayani pembeli dengan tetap memperhatikan aturan kesehatan dan keselamatan dari pemerintah tentunya.

 

Sebagai salah satu mahakarya dari developer ternama Ciputra Group, Citra Towers Kemayoran juga serius mendukung pemerintah dalam melawan pandemi ini. Bekerja sama dengan Ciputra Hospital, Citra Towers Kemayoran menggelar acara FREE DRIVE THRU RAPID TEST pada Rabu, 27 Mei 2020 lalu. Acara ini dikhusukan untuk penghuni office Citra Towers Kemayoran, juga didukung oleh JLL selaku pengelola gedung. Tentunya acara ini dilaksanakan dengan mematuhi aturan protokol kesehatan dan keselamatan yang diwajibkan oleh pemerintah. Acara ini juga sebagai salah satu dari sekian banyak aksi nyata yang telah dilakukan Ciputra Group dalam mendukung pemerintah Indonesia untuk melawan pandemi Covid-19 yang terjadi. (CTK/Irene)