Ciputra Hospital Selesaikan 210 Bed Tambahan Bed untuk Fasilitas Isolasi untuk Pasien Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ciputra Group melalui Ciputra Hospital CitraGarden City Jakarta Barat dan Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang kini siap mengoperasikan ruang isolasi bertekanan negatif dengan total kapasitas 210 tempat tidur (bed) untuk menangani pasien Covid-19.

 

Dukungan ini dilakukan Ciputra Group sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat dan dukungan pemerintah untuk mengimbangi ketersediaan kapasitas rumah sakit rujukan dalam melayani pasien Covid-19 yang jumlahnya semakin meningkat.

 

Budiarsa menjelaskan, dengan kondisi global pandemic saat ini penyediaan layanan tambahan ruang isolasi rumah sakit merupakan bagian tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Ciputra Group untuk membantu pemerintah dan masyarakat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

 

Untuk lebih lanjut baca artikel di:

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ciputra Hospital Selesaikan 210 Bed Tambahan Bed untuk Fasilitas Isolasi untuk Pasien Covid-19, https://www.tribunnews.com/kesehatan/2020/04/30/ciputra-hospital-selesaikan-210-bed-tambahan-bed-untuk-fasilitas-isolasi-untuk-pasien-covid-19.
Penulis: Choirul Arifin