Citra Towers Kemayoran – Sanctuary of Work

Sebuah perkantoran ekslusif baru berstrata title di CBD Kemayoran, Jakarta Pusat, menstimulasi sisi inovatif dan fungsional, baik untuk para professional atau pun generasi milenial. Citra Towers merupakan sebuah menara perkantoran modern dengan desain yang elegan, stylish dan canggih. Kantor yang bisa dijadikan inkubator kreativitas untuk pengusaha profesional dan generasi milenial yang sangat sesuai dengan tipikal gaya hidup masa kini masyarakat urban. Tempat kerja yang bukan sebagai tempat kerja biasa, tapi lebih dari apa yang bisa kita dapatkan. Ada banyak fasilitas penunjang, yang membuat siapa pun yang berkantor di sini, bisa lebih berkreasi dan berinovasi. Mereka bisa enjoy bekerja tanpa stres, sebab banyak fasilitas penunjang untuk mendukung profesionalisme pekerjaan mereka. Citra Towers adalah persembahan Ciputra Group.

 

PRESTIGIOUS OFFICE
Citra Towers adalah sebuah perkantoran modern dan bergengsi yang letaknya di kawasan bisnis kemayoran, Jakarta Pusat. Lokasi yang strategis membuat kawasan bisnis baru ini mempunyai masa depan cerah, dan akan diburu banyak peminat untuk memiliki kantor di posisi yang banyak diuntungkan oleh berbagai fasilitas penunjang. Citra Towers hanya berjarak 30 menit dari bandara Soekarno-Hatta, 25 menit dari pusat industri Pulo Gadung, 20 menit menuju ke pelabuhan Tanjung Priok, 20 menit ke arah kawasan Kelapa Gading yang juga pusat kulinari dan hanya 15 menit ke Jalan Sudirman dan Thamrin. Kawasan Citra Towers juga mengakses langsung jalan tol lingkar luar dan dalam Jakarta. Ini memudahkan datang dan pergi ke kantor di Citra Towers tanpa stres dan macet.

 

MENARA DAN RETAIL PODIUM
Sepasang menara, North Tower dan South Tower 28 lantai memiliki High Zone dan Low Zone dengan tambahan CreO atau Creative Office di North Tower. Para pekerja masa kini memang lebih memilih bekerja cerdas dengan kantor yang bisa memicu kreativitas tinggi disertai dengan inovasi yang terus-menerus. Kantor yang tidak menimbulkan stres dan beban untuk para pekerjanya. Citra Towers, membangun sebuah perkantoran modern yang juga menyertakan banyak fasilitas penunjang. Untuk itu dibangun Retail Podium dan Sunken Garden yang mengintegrasikan bisnis dan komunitas. Di sinilah tempat titik pertemuan untuk komunitas pekerja di Citra Towers. Di sini tersedia gym, jika kita hendak sekadar berolahraga tanpa perlu pergi meninggalkan gedung perkantoran. Juga ada cinema jika memerlukan sedikit hiburan dan rileks sebentar dari pekerjaan. Selain itu, terdapat pula sunken garden dengan pohon yang hijau, kolam dan air terjun mini.

 

MIMPI MENCIPTAKAN INSPIRASI
Setiap individu memang punya gaya kerja mereka sendiri-sendiri. Tak bisa sama, sebab perbedaan dan kebebasan berkarya akan menimbulkan kreativitas tinggi dan menciptakan banyak inspirasi. Inovasi-inovasi pun akan mengalir lancar dan membuat tingkat keberhasilan target bisa dicapai. Terutama generasi milenial yang tak bisa ada kekangan. Ruang kantor juga harus bebas mengekspresikan jiwa muda mereka. Di Citra Towers, juga melengkapi dengan Creo, Creative Office tempat di mana kita bisa bermimpi sekaligus menciptakan inspirasi. Di Creo, Anda bisa menemukan fleksibilitas dan fungsi yang Anda inginkan. Citra Towers dilengkapi fasilitas yang memudahkan kinerja Anda semua. Beragam teknologi mutakhir tersedia dan dapat disewa. Ada resepsionis di tiap lantai Creo yang akan memudahkan pemilik unit dalam melakukan aktivitas bisnisnya, baik saat bertemu dengan klien atau melakukan meeting rutin di dalam kantor.

 

FASILITAS PENUNJANG BISNIS
Setiap lantai pada CreO Office dilengkapi dengan Meeting Rooms dan Creative Lounge. Tiap lounge dibuat senyaman mungkin, jadi Anda bisa sejenak beristirahat menghilangkan ketegangan kerja, bertukar pikiran atau hanya sekadar ngobrol santai. Di lounge ini juga merupakan tempat pertemuan singkat dan bisa dilakukan sambil minum kopi. Fasiltas lain adalah high speed fiber optic internet yang pastinya amat diperlukan. Selain itu, tersedia ruang meeting dan video conference room untuk penunjang kelengkapan pekerjaan yang diperlukan. North tower akan beroperasi pada Q pertama 2019. Commercial Area selesai pada Q2. North Tower diharapkan akan selesai pada Desember tahun ini. Meski belum seluruh kawasan Citra Towers selesai dibangun, tapi tingkat penjualan untuk sampai saat ini saja sudah 80% dengan harga paling murah sekitar 700 jutaan rupiah. Inilah waktu yang tepat untuk mewujudkan impian Anda memiliki ruang kantor pribadi dengan banyak fasilitas penunjang. Paduan profesionalisme dan gaya hidup akan membuat anda nyaman bekerja tanpa stres.CN