PT Ciputra Residence Raih Lima Penghargaan Bergengsi


Jakarta, 18 Agustus 2016 – PT Ciputra Residence berhasil meraih Lima peghargaan sekaligus dalam gelaran Indonesia Property & Bank Award XI 2016 yang dilaksanakan di Ballroom Raffles Hotel, Ciputra World, Jakarta.

 

Penghargaan bergengsi yang diberikan kepada para insan properti tanah air ini menjadi pembuktian bahwa PT Ciputra Residence sebagai peraih penghargaan terbanyak dalam ajang ini. Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada personal, namun sebagai developer PT Ciputra Residence dan berbagai proyeknya juga berhasil menjadi yang terbaik dalam berbagai kategori ajang ini.

PT Ciputra Residence berhasil mengukuhkan diri sebagai yang terbaik dalam Indonesia Property & Bank Award 2016 dengan memenangkan lima kategori sekaligus. Dimana, untuk kategori perorangan, Presiden Direktur PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata dinobatkan sebagai “Man Of The Year 2016” dan GM Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo “Inspiring Marketing Property 2016”. Sementara itu, PT Ciputra Residence berhasil dikukuhkan sebagai “Development Of The Year 2016”, dan proyek dibawah bendera PT Ciputra Residence juga berhasil memenangkan penghargaan bergengsi untuk kategori“Proyek Perumahan Berpengaruh Dalam Pengembangan Kawasan” untuk proyek Citra Maja Raya dan “Perumahan Terlaris di Kota Malang” untuk proyek terbaru PT Ciputra Residence di Kota Malang, CitraGarden City Malang.

GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan, perolehan penghargaan bergengsi dalam ajang Indonesia Property & Bank Award XI 2016 tidak semudah membuka telapak tangan, didalamnya ada kerja keras, dedikasi dan inovasi yang diwujudkan dalam meningkatkan kinerja perusahaan sehingga mengukuhkan PT Ciputra Residence sebagai salah satu perusahaan properti terbesar dan terpercaya.

“Kami sangat berterimakasih atas berbagai penghargaan yang diberikan Majalah Properti & Bank kepada kami sehingga mengukuhkan bahwa perusahaan kami menjadi yang terbaik di tahun ini. Memenangkan berbagai penghargaan bergengsi ini merupakan wujud kerja keras kami dalam mewujudkan dan memajukan pembangunan di Indonesia,” kata Yance di Jakarta, 18 Agustus 2016.

Menurutnya, memperoleh berbagai penghargaan dalam satu ajang pemberian award merupakan bentuk pengakuan tertinggi dari masyarakat dan dunia pers bahwa PT Ciputra Residence menjadi salah satu pengembang terbaik di Indonesia dan Mancanegara. Penghargaan ini juga menjadi motivasi untuk PT Ciputra Residence untuk terus berkarya dan berinovasi dalam menciptakan ruang investasi didalam negeri.

“Sesuai dengan semangatnya, PT Ciputra Residence dalam dedikasinya selama lebih dari 24 tahun berkarya, telah berhasil mengembangkan berbagai proyek unggulan yang berkualitas. Selain dengan pengembangan proyek yang berkelanjutan (Sustainable), mengedepankan inovasi serta ramah lingkungan menjadikan Ciputra Residence layak mendapatkan berbagai pengakuan tersebut.”….

Kedepan, lanjut Yance, PT Ciputra Residence berencana mengeluarkan berbagai macam proyek di Jawa dan Luar Jawa, mulai dari pengembangan proyek komersial mixed use, perkantoran, high-rise, retail, hotel hingga akuisisi lahan untuk meningkatkan keberlanjutan proyek Ciputra ke depannya. Setidaknya ada enam proyek baru lainnya yang tengah dikembangkan, seperti proyek perumahan di Malang seluas 100 hektar, perumahan di Samarinda dengan luas lahan sekitar 50-70 hektar. Untuk pengembangan komersial multifungsi Ciputra Residence mengembangkan proyek di Kemayoran seluas 2 hektar. Sementara untuk pengembangan komersial, terdapat di kawasan Puri seluas 1,4 hektar dan yang terbaru proyek pengembangan cluster-cluster dan ruko baru seluas 20 hektar di CitraRaya Tangerang dan Citra Maja Raya.

Sebagai catatan Citra Maja Raya dan CitraGarden City Malang berhasil mencatatkan penjualan fantastis dalam tempo singkat. Citra Maja Raya berhasil mencatatkan penjualan lebih dari 7.000 unit terjual dalam 11 hari dan CitraGarden City Malang berhasil memasarkan lebih dari 180 unit Rumah (2 cluster) dalam 6 jam, dimana Launching perdananya di adakan bulan Mei 2016.