Commercial Area Citra Xperience Resmi Dibuka


JAKARTA — Ciputra Group meresmikan dibukanya commercial area Citra Xperience @Citra Towers Kemayoran, Jalan Benyamin Suaeb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Sejumlah tenant yang dihadirkan oleh CX Kemayoran ini, diantaranya Cinema XXI, Anytime Fitness, Daily Foodhall Supermarket, Sate Khas Senayan, Starbucks, Texas Chicken, Tokyo Belly, Ayam Jerit by Titi Kamal, Dairy Queen, Breso Resto & Coffee, Bakmi Grand Kelinci, Fore Coffee, Yoshinoya, Kopi Kenangan, Food Court ”Dapur Tetangga”, Dwidaya Tour, BCA, dan lain-lain.

Senior Director Ciputra Group Meiko Handoyo menegaskan bahwa nama besar Ciputra Group sebagai developer ternama, secara khusus telah dipercaya masyarakat dalam mengembangkan banyak proyek.

 

Menurut Meiko, Citra Towers dikembangkan dengan konsep berbeda dari kebanyakan office project Iainnya yang ada di Jakarta.

Dengan menghadirkan perkantoran Citra Towers Kemayoran yang berlokasi di kawasan distrik bisnis Kemayoran, Jakarta Pusat, Citra Towers memadukan konsep gedung perkantoran dengan Commercial Lifestyle facilities.

Hal ini dilakukan untuk mendukung permintaan pasar akan lokasi business meeting node di area Kemayoran.

“Ini merupakan proyek pertama di Kemayoran yang mengusung fungsi prestigious office dan lifestyle center secara terintegrasi. Kami tidak hanya membangun perkantoran, namun juga menghadirkan empat lantai lifestyle center ditambah Sunken Garden,” ungkap Meiko dalam pernyataan resminya, Jumat (29/11/2019).

Meiko menyebut, saat ini, penjualan unit office di North Towers yang terdiri dari 28 lantai ini telah menembus angka 90 persen dari 416 total unit yang ada. Dan 111 unit kini telah beroperasi di Citra Towers Kemayoran.

Director Ciputra Group Nararya Ciputra Sastrawinata mengungkapkan bahwa Grand Opening Citra Xperience ini diperuntukkan untuk segera menunjang aktivitas bisnis dan kebutuhan akan gaya hidup yang semakin menjadi kebutuhan ke depan, khususnya di Kemayoran dan sekitarnya.

”Fasilitas yang ditawarkan Citra Xperience berbeda dengan yang ada di perkantoran Iain, seperti adanya bioskop, pusat kebugaran, supermarket, banking, food & beverage, coffee shop, dan Sunken Garden dengan ambience yang unik. Dengan demikian aktivitas bisnis di Citra Towers dapat selaras akan kebutuhan lifestyle yang ditawarkan Citra Xperience,” ujar Nararya.

Proyek yang dikembangkan Ciputra Group selalu berkarakter dan memiliki konsep yang kuat. Maka tak heran, produk-produk yang dikembangkan selalu mendapat respon positif dari konsumen.

Artikel Asli Oleh Warta Kota dapat Dibuka, di: https://wartakota.tribunnews.com/2019/11/29/penjualan-office-citra-towers-capai-90-persen-commercial-area-citra-xperience-resmi-dibuka?page=2.

Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani