Where Business and Lifestyle Matter.


Work-life balance merupakan sebuah konsep yang dipercaya sebagai penyeimbang antara pekerjaan (karier dan ambisi) dengan gaya hidup (hiburan, kesehatan, waktu luang).

 

Untuk itu Ciputra Group mengadopsi konsep ini dengan menghadirkan Retail Podium yang berkonsep urban ecology smart office di Citra Towers. Kebahagiaan di tempat kerja dipercaya sebagai faktor penting dalam meningkatkan kinerja dan produktivitas karyawan. Tentunya dengan kinerja dan produktivitas yang baik, karyawan akan memberikan performa dan profit yang baik pula bagi perusahaan. Salah satu cara untuk menghadirkan kebahagiaan di tempat kerja adalah dengan kemudahan mengakses tempat hiburan seperti bioskop, pusat kebugaran, dan berbagai restoran.

 

Ciputra tidak hanya fokus menghadirkan pusat bisnis modern dengan konsep green culture, tetapi juga keseimbangan antara pekerjaan dan gaya hidup Anda. Retail Podium merupakan one stop entertainment area yang hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan hiburan di tengah penatnya rutinitas pekerjaan. Hadirnya tenant-tenant premium seperti restoran, kafe, bioskop, dan pusat kebugaran, membuat Anda bisa merasakan short escape setiap harinya di Citra Towers. Ditambah dengan 76 persen zona Retail Podium merupakan area terbuka hijau yang asri dan nyaman sehingga akan membuat Anda merasa rileks dan betah untuk menghabiskan waktu di Retail Podium Citra Towers.

 

Ciptakan Keseimbangan Antara Pekerjaan dengan Gaya Hidup Berbagai fasilitas yang ditawarkan dalam Retail Podium tidak hanya berfungsi sebagai media refreshing, tetapi juga untuk menyeimbangkan antara rutinitas pekerjaan dengan kebutuhan hiburan bagi setiap individu di dalamnya. Dengan berbagai poin unik yang ditawarkan, Citra Towers merupakan pilihan yang tepat untuk sentral kegiatan ekonomi di Jakarta Pusat bagi Anda yang memiliki jiwa dinamis. CN