Citra Towers Balutan Kemewahan di Pusat Bisnis Jakarta


Ciputra Group, sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, terus berinovasi menghadirkan kawasan perkantoran modern di salah satu lokasi paling strategis di Jakarta Pusat. Dengan mengusung konsep gedung masa kini yang ramah lingkungan, tentunya tidak hanya membuat Anda efisien dalam bekerja tetapi juga merasa nyaman di kantor.

 

 

Seperti yang dihadirkan pada Citra Towers, sebuah kawasan bisnis terpadu yang siap menjadi pusat kegiatan ekonomi terbaru di pusat Jakarta. Gedung perkantoran setinggi 28 lantai ini dilengkapi dengan sistem dua lobby untuk menjaga tidak terjadinya cross traffic di saat jam sibuk seperti pada pagi hari, jam makan siang, dan jam pulang kantor. Tidak hanya pengaturan lobby yang dirancang demi kenyamanan Anda, Ciputra Group juga mengemas lobby dengan marble finish yang akan menyambut Anda dengan kemewahan dan suasana elegan. Dilengkapi dengan double height ceiling pada lobby di level Ground Floor serta triple height ceiling di lobby level Lower Ground yang membuat suasana hijau di luar terasa hingga ke dalam lobby .

 

Selain kenyamanan pada area lobby , perjalanan Anda menuju ruang kantor juga sudah dirancang agar lebih efisien dan nyaman dengan pembagian lift yang terdiri dari 4 lift low zone dan 4 lift high zone. Citra Towers juga dilengkapi dengan executive lift dan service lift yang memadai untuk mendukung kenyamanan Anda. Selain itu disediakan pula emergency lift anti api yang bisa menjangkau dari lantai dasar hingga lantai 28. Selain desain interior, eksterior gedung juga menjadi perhatian utama pembangunan Citra Towers. Arsitektur Citra Towers dibuat dengan model diamond cut shape yang memberikan efek reflective finish glass curtain yang sophisticated pada penampilan gedung. Desain eksterior gedung ini nampak begitu serasi dengan suasana bisnis modern yang dibangun dalam Citra Towers.

 

Selain suasana modern, konsep green living juga tak pernah luput dihadirkan oleh Ciputra Group, termasuk Citra Towers yang memiliki green belt area seluas 30 meter dengan panjang 200 meter. Green belt area merupakan ruang terbuka hijau yang memiliki tujuan utama membatasi perkembangan suatu lahan. Posisinya yang membatasi area gedung dengan tepi jalan membuat outdoor area Citra Towers bebas polusi dan kebisingan kendaraan. Dalam membuat kawasan bisnis modern Citra Towers, Ciputra Group tidak main-main dalam perancangannya. Untuk mengoptimalkan kenyamanan bagi para penggunanya, Ciputra Group menunjuk DYXY sebagai konsultan arsitektur pembuatan Citra Towers. DYXY merupakan konsultan yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat, yang telah sukses membangun berbagai gedung tinggi di Jakarta.