CreO Ruang Kerja Kreatif dan Modern untuk Pengusaha Muda


Ruang kantor identik dengan meja kubikel yang cenderung membosankan. Citra towers menghadirkan konsep CreO (creative office) untuk menunjang aktivitas para pekerja, khususnya pengusaha muda yang kreatif dan dinamis.

 

 

Teleconference Rooms
Teleconference Rooms
Creative Lounge
Creative Lounge

Sebuah terobosan diciptakan Ciputra Residence melalui CreO yang berada Citra Towers, Kemayoran. CreO adalah professional start up yang mendukung pengusaha muda dan para calon pengusaha dalam merintis usaha start up mereka.

 

PROFESSIONAL START-UP
Sebagai ruang kerja yang didedikasikan untuk para pengusaha muda, kesan ruang kerja kaku terhapus dengan interior modern dan santai yang diterapkan CreO. Meski berkesan futuristik, konsep ramah lingkungan tidak ketinggalan hadir melalui taman di area sekitar CreO. Unit ruang kerja pintar ini dilengkapi beragam fasilitas yang semakin mendukung kinerja para pengusaha muda, seperti creative lounge, business support yang meliputi mesin printer dan foto kopi di sekitar CreO, lifestyle entertainment center, dan teleconference rooms. Adanya koneksi Internet Broadband dari ruang kantor hingga podium pun membuat ‘working space’ Anda menjadi lebih luas, kapan saja, dan di mana saja.

 

TELECONFERENCE ROOM
Sistem kerja modern memungkinkan kegiatan rapat dilakukan tanpa melalui tatap muka. CreO menyediakan fasilitas teleconference rooms untuk memudahkan kegiatan rapat Anda. Fasilitas ini memungkinkan adanya virtual meeting antara dua orang atau lebih. Dengan koneksi yang jernih di teleconference rooms, Anda bebas berbagi Ruang Kerja Kreatif dan Modern Ruang kantor identik dengan meja kubikel yang cenderung membosankan. Citra towers menghadirkan konsep CreO (creative office) untuk menunjang aktivitas para pekerja, khususnya pengusaha muda yang kreatif dan dinamis. ide bersama klien dari seluruh penjuru dunia dengan mudah dan cepat.

 

CREATIVE LOUNGE
Salah satu keunggulan lain yang ditawarkan CreO adalah kehadiran creative lounge. Dengan suasana nyaman, creative lounge memberikan atmosfer pendukung bagi terciptanya kreativitas dan inovasi bagi pengusaha muda untuk berbagi ide. Saat ini, Citra Towers Kemayoran bekerjasama dengan bank BRI untuk memudahkan konsumen dalam mengajukan Kredit Pemilikan Office (KPO) dan cara pembayaran untuk memiliki unit kantor di Citra Towers Kemayoran.